Rabu, 15 Agustus 2012

G-Dragon Mengirimkan Pesan Kepada Fansnya Melalui Twitter


Setelah memberikan bocoran kepada fans melalui beberapa foto yang menampilkan konsep dari album barunya, G-Dragon ‘Big Bang’ menulis sebuah pesan kepada fans melalui twitter resminya.
Ia menulis, “Kepada kalian yang tercinta. Saya juga ingin bertemu dengan kalian. Ini akan terjadi sebentar lagi. Kalian tidak tahu apa yang sedang terjadi, kan? Saya juga tidak tahu haha.”
“Kejutan selalu menjadi hal yang menyenangkan. Saya akan membuat penampilan yang mengejutkan ketika kalian sedang tidak siap, jadi jangan khawatir dan tolong tunggu kedatangan saya dengan penuh kegembiraan,” lanjutnya. “Ini hanya karena saya ingin melakukan yang terbaik. Oke kalau begitu, sampai ketemu sebentar lagi.”
Pesan ini mendapatkan reaksi luar biasa dari fans yang sedang menantikan perilisan album solonya dengan tidak sabar.
Penyanyi ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 18 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar