Rabu, 15 Agustus 2012

Buku Harian Seung Chan : Seung-chan Adalah Setengah Entertainer

 

Hari ini saya syuting bersama dengan Tamura Atsushi-san dan Kamiji Yusuke-san untuk acara mereka, “Gachi Gase” ^_^ Saya selalu ingin bertemu dengan Atsushi-san meskipun hanya satu kali ^^ Melalui syuting ini, saya makin suka dengannya! Ia sangat baik (^-^)/
 Saya menyukai Yusuke-san ketika saya menonton filmnya, “Drop”. Ia adalah aktor dan sangat tampan bila dilihat langsung! Sewaktu rekaman saya memeluk Yusuke-san dan mukanya menjadi merah! Sangat lucu! Maafkan saya, Yusuke-san! Saya tidak dapat menahannya karena ia sangat tampan, saya tidak punya waktu, maafkan saya.
Pada rekaman hari ini, kami membahas mengenai operasi plastik. Untuk saya sendiri, saya tidak merasa perlu untuk melakukan operasi sehingga, semuanya, tolong jangan mendorong diri kalian terlalu keras. Karena orang tua kita telah melakukan yang terbaik untuk membesarkan kita, jadi akan menjadi keterlaluan jika kita mengubah wajah kita.. T_T Itu tidak baik, kan? (^-^)/
Dan kita juga berbicara mengenai transgender dan saya benar-benar menghormati mereka. Ada banyak entertainer transgender di Jepang dan mereka sangat bagus dalam berbicara! Mereka juga baik! Selain itu, saya merasa bahwa mungkin saja mereka lebih bahagia dari pada saya.. ^^
Saya menyemangati mereka! Saya menghormati mereka! Setelah ini, saya harus pergi ke suatu tempat bersama dengan Sugi-chan! Sampai nanti!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar