Rabu, 15 Agustus 2012

120813 Buku Harian Seung Chan: Seung-chan yang Terkenal


Hari ini saya melakukan rekaman acara bersama dengan Higashino-san! Nama acaranya belum dapat saya sebutkan. Ia sangat bagus dalam berbicara dan kami dapat berinteraksi dalam harmoni yang sempurna! “V.I, kamu telah melakukan yang terbaik~~” katanya kepada saya ^_^ Saya senang (^-^)/
Berikutnya adalah 3 pria yang mewakilkan Jepang (juga disebut sebagai “3 terbesar” di antara komedian Jepang) Tamori-san, Beat Takashi-san, Sanma-san.. Nama mereka saja sudah sangat menakjubkan. Di antara mereka, saya tampil dalam acara Sanma-san. Sanma-san adalah orang yang suka berterus-terang^^ Dan acaranya sama seperti kepribadiannya!
Ia adalah pria yang baik. (^-^)/ Hari ini, Sanma-san berkata seperti ini kepada saya, “V.I, kamu sama seperti saya. Saya merasa bahwa kita memiliki getaran yang sama.” Menakjubkan! ^_^ Mulai hari ini, saya ingin tampil lebih banyak lagi di acaranya!
Sanma-san, tolong berbaik hatilah kepada saya ^__^ Hari ini saya selesai bekerja pukul 23:30.. Saya bekerja dengan keras, kan? Tolong terus menyemangati saya. Selamat malam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar