Senin, 16 Januari 2012

Jual CD di KFC, Album SM*SH Habis 1 Juta Kopi

SM*SH (Rachman/detikhot)
Jakarta - Ini memang tahunnya SM*SH! Setelah sukses dengan single 'I Heart You' yang sangat booming di Tanah Air, boyband yang terkenal dengan ungkapan 'cenat-cenut' itu berhasil mencatat penjualan CD original yang menembus angka 1 juta kopi untuk album 'SM*SH'.

Selain single 'I Heart You', boyband Seven Men As Seven Heroes itu kembali mengeluarkan single 'Senyum Semangat' dan 'Ada Cinta' yang merupakan lagu lama ciptaan Yovie Widianto. Tiga single ini memberi andil besar untuk menembus angka tersebut.

Sejak dirilis tanggal 7 Juli 2011, tiga single yang sudah dilepas ke pasaran itu membuat kelompok vokal yang beranggotakan Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma ini dianugerahi penghargaan berupa plakat 1 Million Award dari labelnya, ANCORA Music.

"Ini lebih ke kerja keras kita selama 2 tahun. Kita ada training camp 6 bulan. Kita belajar nyanyi lagi, nari lagi, dan public speaking juga di asah lagi. Puji tuhan skrg album kita terjual 1 juta kopi," ujar Rafael ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2011).

Pencapaian ini juga tidak lepas dari peran resto warabala KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas (SSE) sebagai mitra bisnis ANCORA Music. Managing Director PT Swara Sangkar Emas Antonius Prihanto menegaskan, kesuksesan SM*SH didukung oleh kerja keras tim KFC bersama artis itu sendiri dalam mempromosikan albumnya. Selamat buat SM*SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar