Senin, 16 Januari 2012

Awal SM☆SH di Inbox

 Kurang lebih satu tahun lalu (25 September 2010), saya memberanikan diri mengajak meeting buat ngenalin SM☆SH. Tiba-tiba hujan deras sekali.
Payung hancur, baju dan celana basah kuyup, yang penting notebook aman karen isinya video "I Heart You" buat presentasi.
Sambil kedinginan saya tunggu , tapi demi ketemuan ya sabar aja, gak lama dia muncul dengan muka judes.
 emang judes, tapi baik hatinya. Nama geng kita "Geng Songong". Saya kenal dia pertama kali di Taiwan, saat meliput konser The Corrs.
Akhirnya saya nunjukin videonya, komentar . "Ihh lucu, nanti gue meeting dulu sama tim." Saya bilang, "Mudah-mudahan bisa masuk di Inbox."
2 minggu berselang, saya ditelpon tim  Alhamdulillah SM☆SH bisa tampil perdana di Pasteur Hyper Point Bandung. 

Karena mainnya Minggu pagi, kita satu rombongan sudah siap di Bandung dari Sabtu sore.
Sekalian cek dan blocking panggung, ehh hujan.
Kita menginap satu hotel rame-rame di daerah Pasteur, biar tidak kesiangan. Tapi yang ada semuanya tidak bisa tidur. Begadang nyobain baju, dan latihan koreo.

Degdeg-an, jam 5 pagi kita udah siap-siap. Yang ada mata sembab.
Jam 6 pagi kita udah nunggu di lokasi.


Saya bertiga bareng Bunda Lia dan  cuma bisa doa dan pura-pura senyum


Senengnya waktu itu host nya juga seru  ngenalin SM☆SH satu persatu. Big thx to them. 
Seneng juga SM☆SH sepanggung sama Numata *poke
Bilang makasih sama  & seluruh tim, my special. Gak akan ada abisnya.

Setahun kemudian, Alhamdulillah SM☆SH masuk 4 nominasi, maksih  dan yg pasti dukungan full dari . #IHEARTYOU


Peluk besar, apresiasi salut&terima kasih ruarr biasa buat   
Thx to the academy, media, and all the beautiful nominees. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar