Senin, 28 Mei 2012

Big Bang dan 2NE1 Rilis Album Secara Bersamaan di Jepang

image
Big Bang dan 2NE1 (Foto: YG Entertainment)
Seoul - Big Bang dan 2NE1, dua grup musik yang berada dibawah naungan perusahaan YG Entertainment akan melakukan comeback di Jepang diwaktu yang bersamaan.

YG Entertainment dan Avex Group yang berkerjasama membentuk YGEX akan menjadi distributor untuk album perdana 2NE1 di Jepang dan versi Jepang dari album mini kelima Korea Alive dari Big Bang. Dan keduanya akan dirilis di Jepang pada 28 Maret 2012.

Dilansir dari Gokpop, 2NE1 sebelumnya sudah merilis materi perdana di Jepang pada saat merilis album mini Nolza pada bulan September 2011 dan sukses menduduki posisi No. 1 di Oricon Weekly Album Chart.

Dan untuk album perdana, selain banyak materi lagu baru yang akan dimasukkan, materi lagu versi Jepang dari lagu-lagu perdana 2NE1 di Korea seperti “Fire” dan “I Don’t Care” juga akan dimasukkan kedalam album yang masih belum diketahui judulnya.

Sementara rilisnya versi Jepang album mini Korea kelima Alive di Jepang ini merupakan rilisan pertama Big Bang di Jepang pada tahun 2012. Setelah sebelumnya pada tahun 2011, Big Bang sukses merilis album Big Bang 2011 yang menduduki posisi No. 1 Oricon Weekly Album Chart dan merilis album kompilasi kumpulan hits Big Bang di Jepang The Best Of Big Bang pada Desember 2011 yang menduduki posisi No. 2 Oricon Weekly Album Chart tanpa melakukan promosi sama sekali.

Dan setelah rilisnya album, Big Bang akan melakukan tur 5 kota di Jepang pada bulan Mei 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar