Senin, 28 Mei 2012

2NE1 Kembali Ke Korea Selatan Pertengahan Juni 2012

image
2NE1 (Foto: YG Entertainment)
Seoul - 2NE1 terakhir kali beraktifitas di Korea Selatan pada saat merilis album mini Korea kedua yang bertajuk 2NE1 2nd Mini Album pada tahun 2011 lalu yang sukses dengan lagu-lagu seperti “I Am The Best”, “Lonely”, “Ugly” dan single solo dari salah satu anggotanya, Park Bom “Don’t Cry.”

2NE1 dikabarkan siap kembali menggebrak industri musik di Korea Selatan dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Naver, YG Entertainment memberikan konfirmasi 2NE1 akan kembali ke Korea dengan album baru pada pertengahan Juni 2012 mendatang. Bahkan, YG Entertainment menambahkan konfirmasi ini dengan menyatakan produser 2NE1 yaitu Teddy Park sudah menyelesaikan tujuh lagu baru untuk 2NE1.

Walaupun sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment tentang kembalinya 2NE1 ke industri musik Korea Selatan, tapi hingga saat ini masih belum diketahui apakah 2NE1 akan merilis album mini atau album penuh yang hingga saat ini juga YG Entertainment belum memutuskannya.

Setelah merilis materi baru di Korea, 2NE1 dijadwalkan akan menggelar konser pada Juli mendatang dan menjadi konser kedua 2NE1 setelah sebelumnya menggelar konser selama tiga hari berturut-turut pada Agustus 2011 lalu.

2NE1 kembali ke industri musik di Korea Selatan setelah selama ini disibukkan dengan aktivitasnya di Jepang mulai dari merilis album mini Nolza, menggelar konser tur yang bertajuk Nolza In Japan 2011 di berbagai kota di Jepang dan terakhir disibukkan dengan merilis album Jepang perdana yang bertajuk Collection pada bulan Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar