Jumat, 13 April 2012

Jay Park: Indonesia Lets Party!


JAKARTA - Setelah diumumkan oleh Universal Indonesia bahwa Jay Park akan menggelar Showcase di Jakarta tanggal 10 Mei nanti. Akhirnya sang artis pun mengatakan sendiri bahwa ia akan mengunjungi Indonesia.

Melalui akun Twitter pribadinya @JAYBUMAOM mengatakan “Singapore Phillippines Malaysia Indonesia Washington DC Los Angeles New York San Diego or San Fran (1 of the 2 lol) lets party!”

Kedatangan Jay Park ke Indonesia untuk kedua kalinya memberikan antusias yang besar bagi para penggemarnya yang dahulu belum sempat untuk melihat aksi panggung sang superstar tersebut. Penyanyi kelahiran 25 April 1987 ini, akan mengunjungi Indonesia dalam rangka promosi album barunya berjudul “New Breed”.

“Aku datang menghampiri Anda! Akan traveling selama bulan Mei ini! Untuk semua yang belum mengetahuinya, aku akan memberitahu kalian secepatnya,” ungkap Jay dengan rasa gembira yang terlihat di akun twitter pribadinya, Senin (9/4/2012).

Kedatangan Jay Park ke Indonesia, ditandai oleh meningkatnya penjualan CD albumnya hingga 500 buah dalam waktu hitungan jam. Mengapa? Hal ini dikarenakan, bagi penggemar yang membeli album Jay Park “New Breed” akan mendapatkan free ticket invitation untuk melihat sang idolanya beraksi di atas panggung.

Tidak hanya akan memberikan aksi panggung bagi para penggemarnya, Jay pun dikabarkan akan memiliki acara khusus di salah satu statiun televisi swasta di Jakarta. Seperti apakah bentuk acara tersebut? Nantikan berita selanjutnya! (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar