Selasa, 27 Maret 2012

Big Bang Kalahkan Britney Spears di MTV EMA 2011

Big Bang Kalahkan Britney Spears di MTV EMA 2011
Big Bang sekali lagi menunjukkan eksistensinya di dunia internasional. G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri berhasil merebut gelar Worldwide Act dalam MTV Europe Music Awards 2011.
Dalam ajang yang digelar di Belfast, Irlandia Utara, Minggu (6/11/2011) itu Big Bang berhasil mengalahkan Britney Spears yang mewakili Amerika Utara, Lena mewakili Eropa, Abdelfattah Grini mewakili Afrika/India/Timur Tengah, dan Restart mewakili Amerika Latin.
Big Bang hadir dengan personel lengkap. GD dan Taeyang pun berterima kasih pada VIP (sebutan untuk fans Big Bang) karena penghargaan diraih dari dukungan VIP yang memilih Big Bang lewat vote di website MTV EMA.
It’s amazing, thank you so much,” ucap GD. Kemudian ia melanjutkan dalam bahasa Korea tanpa penerjemah, “Kami Big Bang dari Korea, senang bertemu dengan kalian semua. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami karena ini pemberian fans. Terima kasih sekali lagi untuk VIP. Lewat kesempatan ini, saya harap musik Korea dan Big Bang bisa lebih dikenal lagi.”
Big Bang berhasil merebut gelar Worldwide Act tersebut mewakili wilayah Asia Pasifik. Sebelumnya mereka mengalahkan wakil Asia Pasifik lain yakni Agnes Monica (Indonesia), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar