Minggu, 19 Februari 2012

lollypop

teman2, tahukah anda dengan lolly land? itu lho, permen lolly pop dengan warna pelangi yang sangat menarik. :)
nah, aku suka makan permen lolly land ini...
setiap kali aku mengunjungi mall untuk berjalan-jalan atau sekedar menemani teman2 berbelanja, aku pasti membeli lolly land. kadang beli yang colourful, kadang juga beli yang satu warna saja :)

satu hal yang pasti tentang lollyland ialah, setiap kali aku makan lolly land, sering kali aku memakan lolly land, dan gusi, atau gigi, atau bahkan lidahku berdarah, karena gesekan ketika aku mengemut lolly, yang kemudian membuat bagian dari indra pengecap itu menjadi lecet dan mengeluarkan darah. tapi,meskipun permen ini mencederai lidahku.. aku tetap saja mengisapnya hingga potongan terakhir. jika lidahku sudah tidak tahan lagi, barulah kemudian aku berhenti dengan menghisap dan mulai menggigiti permen ku :)) muwahahhahah *teuteup*


aku jadi ingat sebuah cerita tentang dari sebuah buku *tuink!* yang pasti aku lupa apa judul bukunya :)) yaitu, tentang cara orang2 eskimo di Kutub utara untuk mendapatkan makanan mereka..
jadi, lelaki2 pemburu disana, tidak memburu makan dengan cara membunuh hewan2 tersebut dengan tombak bergagang panjang, namun yang mereka lakukan ialah, melumuri tombak dengan kaldu ayam dan kaldu daging.. kemudia ditancapkan di bukit. nanti, insting para karnivora a.k.a serigala (mostly) akan mendatangi tombak tersebut, kemudian menjilati.

ladies and gentlemen, tombak pasti di desain sangat tajam, sehingga setiap jilatan dari lidah si serigala kemudian akan melukai lidah serigala itu sendiri. namun, ia tidak akan merasakannya, karena terlena dengan menjilat kaldu. darah dari lidahnya membeku, dan kemudian menjilati darahnya sendiri. itu akan berlangsung sehingga si serigala kehilangan banyak darah, dan mati lemas. setelah itu, barulah kemudian para pemburu mendatangi bangkai serigala tersebut dan dicatut sebagai "hasil buruan"

:)

itulah dia, menurutkan nafsu kadang membuat kita tidak sadar diri, untuk kemudian terjerumus dalam, dan lebih dalam lagi...
jadi, tersadarlah fatma, ada darah di lolly pop mu :) jangan ingat manisnya saja, ingat pahitnya juga., jangan mendzalimi diri ;) ;) *selamat malam*
nimen, wan shang hao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar